Download games Plans Vs Zombie apk terbaru

Dunia Game - Persiapkan lahan anda untuk menahan Zombie ganas yang akan menyerang rumah Anda. Gunakan tanaman Anda untuk menahan 49 zombie sebelum mereka mendobrak pintu Anda.






Mode Adventure - lewati siang, malam, kabut, di kolam renang, di atap dan lebih. Ditambah menangkis gelombang terus-menerus zombie selama Anda bisa dengan mode Survival!

Lebih banyak zombie - Pertempuran zombie tiang-vaulters, perenang snorkel, bucketheads dan 26 lebih zombie ganas lainnya. Masing-masing memiliki keahlian khusus sendiri, jadi Anda harus berpikir cepat dan tanam lebih cepat untuk memerangi mereka semua.

Jadilah Lebih Cerdas Dari Zombie - Hati-hati bagaimana Anda menggunakan pasokan terbatas Anda. Zombie cinta otak begitu banyak mereka akan melompat, berlari, menari, berenang dan bahkan makan tanaman untuk masuk ke rumah Anda. Buka peta untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua zombie dan tanaman untuk membantu merencanakan strategi Anda.

Serang terus dan Dapatkan 49 tanaman yang kuat karena Anda maju dan mengumpulkan koin untuk membeli hewan peliharaan siput, power-up dan banyak lagi.

Info Game :

  • Title Name : Plants Vs Zombie
  • Version : 1.1.41
  • Size : 9,25 MB
  • Support : 2.3 + up
ScreenShot :




 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »