DOWNLOAD GAME DESPICABLE ME APK

Dunia Game - Despicable Me : Minion Rush !! Bantulah para minion menyelesaikan misi untuk mendapatkan kemenangan bersama Gru.






Menginginkan game interaktif dengan kualitas gambar yang bagus dan mengasyikan ? Despicable Me : Minion Rush akan membuat pengalaman bermain game kalian menjadi menyenangkan dengan suasana yang berbeda.

Game Despicable Me : Minion Rush adalah sebuah game arcade yang akan membawa kalian ke tingkatan level tertentu dan pada setiap level tersebut kalian akan mendapatkan misi yang berbeda - beda. Selesaikanlah misi tersebut untuk memenangkan permainan.

Dapatkan banyak pisang dan buah lainnya - Saat memainkan game ini, pada dasarnya cukup mudah. Kalian hanya tinggal mengarahkan para minion untuk mendapatkan buah - buahan sebanyak mungkin selama mereka berlari dan harus menghindari halangan dan rintangan yang ada di depannya. Semakin banyak buah yang kalian dapatkan maka akan semakin cepat pula minion berkembang.

Lebih banyak karakter unik lucu dan menggemaskan - Selesaikan misi dan dapatkan banyak buah - buahan untuk membuka karakter unik lainnya. Setiap karakter mempunyai keunikan masing - masing. Bukalah semua karakter dan kalian bisa memilih minion mana untuk membantu Gru menyelesaikan misinya.

Info Game :
  • Title : Despicable Me : Minion Rush
  • Production : Gameloft, Universal Studio, Illumination Studio
  • Size : 92,1 MB
  • Version : 3.4.1
  • Support : Android 2.3 +
  • Download : 8.210.555 peoples
ScreenShot :









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »