Notepad ++ v6.8.8 Final Terbaru

Dunia Game - Notepad ++ !! nah lho dari namanya juga sudah Plus Plus. Pasti software yang satu ini mempunyai kelebihan dibanding dengan Notepad yang lainnya.

Meskipun sebetulnya aplikasi Notepad sudah ada di dalam sistem operasi windows. Mulai dari nenek moyang windows yaitu Windows XP sampai yang masih fresh
Windows 10 aplikasi Notepad tetap diterapkan.

Namun namanya juga manusia, pasti ingin mempunyai sesuatu yang lebih dan lebih lagi. Dengan Notepad ++ kalian dapat menggunakannya untuk CODING. Gak percaya ? coba aja Download Notepad ++ v.6.8.8 terbaru hanya di Dunia Game.

Notepad ++ versi terbaru ini, support di hampir semua bahasa pemrograman. Mulai dari html, php, xml, ActionScript, JavaScript dan lain sebagainya.

Baiklah berikut adalah detail dari Software Notepad ++ v6.8.8 Final Terbaru :

APP DETAIL :
  • App Name : Notepad ++
  • Version : 6.8.8
  • Size : 3,92 MB
  • Release  : 15 - 12 -2015
  • Site : www.notepad-plus-plus.org
  • Support : All Windows
INSTALLATION GUIDES :
Download dulu Notepad ++ v6.8.8 disini, setelah selesai, double click file installernya sampai muncul pemilihan bahasa penginstalan


pilih bahasa yang kalian mengerti, tapi maaf belum support bahasa Indonesia hehe. Klik OK dan akan muncul gambar berikut 

klik gambar untuk memperbesar
 di jendela Welcome to the Notepad ++ klik next lalu akan muncul jendela license agreement, klik "I Agree"


pilih lokasi penginstalan, jika mau default biasanya di C:\Program Files\Notepad++. Klik next.


pilih komponen dasar penginstalan, jika kalian inginkan standar jangan ubah apapun. langsung aja klik next.


masih di jendela komponen, kalian checklist aja "Create shortcut on desktop" lalu next


Proses Instalasi. JANGAN DICANCEL !!


Finish. Sampai step ini, kalian telah dapat menginstal Notepad ++ di komputer atau laptop kalian. Checklist "run notepad ++ v6.8.8" untuk langsung menjalankan.


HOW TO USE :

dijendela awal, kalian akan melihat lembar kerja kosong ataupun file Change Log yang berisi apa saja yang baru dari versi ini


untuk memulai menggunakan, kalian bisa ke menu file - new atau menggunakan keyboard (CTRL+N). langkah berikutnya adalah mengatur bahasa programnya. Contoh kalian akan menggunakan bahas HTML.


bagaimana sob ? canggih bukan ? dengan mengatur bahasa program yang digunakan, kalian dapat mengontrol code yang kalian buat, dan jika ada code error, akan berwarna merah menandakan salah ataupun hitam yang menandakan variabel atau bahasa belum tersedia.

Baiklah silahkan kalian Download Notepad ++ v6.8.8 Final Terbaru ini gratis hanya di Dunia Game.

















Share this

Related Posts

Previous
Next Post »