DOWNLOAD 3XTREME PS 1 ISO

Dunia Game Kalian masih ingatkan dengan game yang satu ini yaitu 3xtreme. Game ini adalah game olahraga namun didalamnya menceritakan tentang ketangkasan balapan.
seperti gambar disamping game ini ada 3 Kategori yaitu Skateboard, Sepatu Roda, dan Sepeda BMX yang sudah tak asing lagi kan.



Langsung aja yu liat keseruan Lainnya ?
Game 3xtreme ini bergenre Extreme Sport tidak extreme bagaimana dari namanya saja sudah EXTREME apalagi permainannya tentunya sangat memicu adrenalin kalian untuk memainkan game ini tentunya kan ?
Seperti yang sudah Dunia Game game ini mempunyai 3 kategori antara lain Sepatu Roda, SkateBoard, dan Sepeda BMX. Namun Jangan khawatir buat kalian yang tidak suka dengan 3 kategori tersebut anda juga bisa Memainkan Mobil Kecil Caranya gmna ?
Terus aja Kalian memainkan game ini sehingga mobil kecil itu bisa kalian unlock dan dapat memainkannya .

Dalam Mode game ini kalian bisa memainkan sesuai dengan mode yang kalian sukai seperti Exhibition, Time Trial, dan Frestyle ,
Jika kalian memilih Exhibiton berarti anda bermain dengan Mode balapan seperti Gambar dibawah ini.


Jadi Kalian Harus Berloimba untuk memperebutkan Posisi Pertama


Jika Kalian Memilih Mode Time Trial Berarti anda harus berlomba untuk paling cepat supaya anda mendapatkan juara pertama seperti pada gambar dibawah ini .




Tapi Hati Hati ya Guys Jangan banyak gaya takutnya kalian ngalamin kejadian yang ane rasain yaitu KEJEDOT dinding Halangan atau Rintangan.
hahahahahaha


Info Games :
  • §  Tittle : 3 Xtreme
  • §  Released Date : 31 Maret 1999
  • §  Genre : Extreme Sport/Racing
  • §  Publisher : Sony Computer Entertainment America 989 Studios
  • §  Developer : 989 Studios
  • §  System : Playstation 1






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »