DOWNLOAD GAME SPIDER - MAN 2 GBA

Dunia Game - SPIDER - MAN 2 is COMING !!





Melanjutkan Cerita dari Komik asli Marvel yaitu seri SPIDER - MAN, kali ini Dunia Game akan membagikan Game seri SPIDER - MAN tersebut.

SPIDER - MAN 2 !! adalah judul yang diberikan Marvel untuk seri kali ini, melanjutkan seri pertama yang telah Dunia Game share juga kepada kalian semua yaitu .

Di game kali ini, masih bersama pemuda bernama Peter Parker. Disaat dimana Peter Parker ragu akan kekuatannya karena mendapat larangan dari kekasihnya yaitu Marry Jane, sang Manusia Laba - Laba pun terpaksa harus menjadi tukang antar Pizza di kotanya. 

Namun, dimana ada kebaikan pasti ada kejahatan. Kejahatan kali ini dilakukan oleh salah satu rekan bekerja Ayahnya Peter yaitu, Dr. Octopus. Dr. O merara iri kepada Peter yang mempunyai kekuatan super hero dari hasil percobaan bersama Ayahnya Peter. Dr. O semakin menjadi - jadi ketika mengetahui bahwa Spider - Man telah berhenti menyelamatkan kota New York. Dr. O ingin menguasai Dunia karena ketidak beradaan sang Spidey.

Ingin tahu kelanjutan ceritanya ? Dan apakah Spider - man akan kembali menyelamatkan kota ? Segera DOWNLOAD GAME SPIDER MAN 2 hanya di Dunia Game.

  • Title Name : SPIDER - MAN 2
  • Size : 5,39 MB
  • Production : Activision, Marvel
  • Support : All Windows ( with Emulator )
  • DOWNLOAD EMULATOR DISINI










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »